Buahdua, KORSUM - Camat Buahdua, H. Tono Suhartono, menghadiri acara pisah sambut dan pelantikan penjabat Kepala Desa Cikurubuk Kecamatan Buahdua, Kamis (09/01), bertempat di Aula Desa Cikurubuk.

Dalam sambutannya camat mengucapkan terima kasih kepada kepala desa lama Didi Suryadi yang telah lama mengabdi dan habis masa jabatannya, serta menunjuk saudara Dewi Kasi PMD sebagai Penjabat Desa Cikurubuk sampai pilkades serentak tahun 2020 mendatang.

“Saya berkeyakinan saudara Dewi mulai dilantik sebagai penjabat Kepala Desa Cikurubuk Kecamatan Buahdua dapat mengemban kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata Camat.

Ia mengajak, agar semua pihak bisa mensukseskan pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bula April 2020 mendatang.

Menurut camat, pelayanan yang berkwalitas yang prima menjadikan persyaratan pokok untuk memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat dalam berbagai kehidupan.

Acara lepas sambut dan pelantikan pejabat kepala desa tersebut, dihadiri Forkopimkec, lembaga desa serta para tokoh masyarakat.**