Sumedang, KORSUM.NET - Diduga terbawa arus di di gorong- gorong saat bermain hujan-hujanan, Iqbal Isya Abbabil Bin Hasan Nurdin (9), ditemukan dalam keadaan meninggal di Dusun Mandalaherang RT 02 RW 01 Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, Kamis (20/2) sekira pukul 11.30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan, oleh Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan bahwa, informasinya sekira pukul 11.00 WIB, korban bermain hujan hujanan dengan cara berseluncur air di dalam gorong -gorong  dengan teman-temannya.

"Kira-kira pukul 11.15 WIB, teman temannya mengajak pulang karena sudah capek, tetapi korban tidak mau dan  korban bermain sendiri. Hingga akhirnya di temukan terjepit di gorong- gorong dengan posisi kaki di depan dan sudah tidak sadarkan diri," ujarnya saat dikonfirmasi Korsum.net, Kamis (20/2).

Selanjutnya, sambung Asep, korban di bawa oleh salah seorang warga Yayat Waluya (50) ke RSUD Sumedang untuk di lakukan pemeriksaan luar. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan korban di nyatakan sudah meninggal dan tidak ada tanda kekerasan yang di akibatkan oleh benda tajam maupun benda tumpul.

"Atas kejadian tersebut orang tua korban Hasan Nurdin (45) menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dari Allah SWT," tandasnya. **