Kota, KORSUM.NET - Aliran Listrik di beberapa wilayah Kabupaten Sumedang untuk sementara di padamkan Nanti malam, mengingat tegangan listrik 150 KV Di gardu Induk Ujung Berung dan Gardu Induk Sumedang dalam perbaikan pemeliharaan.

"Aliran Listrik nanti malam untuk sementara di akan Dipadamkan. Terkait info pemeliharaan GI 150 kV Ujung Berung yg berdampak pada GI Sumedang, estimasi padam kurang lebih sekitar 1jam untuk proses Manuver," jelas Manager PLN UP3 Sumedang Wahyu Ahadi Rouzi saat Dikonfirmasi media ini, Sabtu 15/2/2020.

Ia melanjutkan, pemadaman aliran listrik mulai nanti malam pada Minggu 16/2/2020 pada jam 00:00 - 01:00 dan hari Minggu malamnya jam 23:00 - 24:00 wib di beberapa titik wilayah Sumedang.

"Wilayah yang Dipadamkan di
Sebagian Kecamatan Jatinangor, Sebagian Kecamatan Cimanggung, Sebagian Kecamatan Tanjungsari, Sebagian Kecamatan Sukasari, Kecamatan Pamulihan, Kecamatan Rancakalong, Kecamatan Sumedang Selatan, Kecamatan Sumedang Utara, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Cimalaka, Sebagian Kecamatan Paseh, Kecamatan Ganeas, Kecamatan Situraja, Sebagian Kecamatan Cisitu,  Kecamatan Tanjungkerta, Kecamatan Tanjungmedar dan Sekitarnya, mohon ma'af atas ketidak nyamanannya." ujarnya.