Sumedang, KORSUM.NET - Kerap terjadi kecelakaan di jalan 11 April tepat nya area jembatan Rancapurut Kecamatan Sumedang Utara. Pasalnya, jalan berlubang tersebut hampir tidak terlihat karena di kedua arah jalan itu belokan dan turunan.

"Banyak pengendara yang tertipu dengan jalan berlubang ini, karena jalan yang berlubang tersebut hampir tidak terlihat, sudah mah jalannya berlubang di tambah belokan dan turunan, jelas jadi samar, untungnya ada yang kreatif memasang papan yang bertulisan dengan warna kuning ini, jadi bisa tahu,"ungkap Dadang pengendara sepeda motor saat dikonfirmasi Media ini, Selasa 17/3/2020.

Padahal, kata Dadang, baru kemarin jalan tersebut di perbaiki, tapi kenapa sudah berlubang dan rusak parah, lubang jalannya ini lumayan dalam, pantaslah kalau banyak mobil yang rusak dan pengendara sepeda motor yang celaka.

"Saya bayar pajak bos, dan pengguna jalan ini pun bayar pajak, berikan kenyamanan dan keselamatan, paling ngeri kalau hujan, jalan berlubang itu tertutup air, silahkan tafsirkan sendiri lah," ujarnya.