Paseh, KORSUM - Sumedang- Maraknya Pandemi Penyebaran Covid 19 merupakan momok yang sangat menakutkan bagi seluruh warga masyarakat di seluruh dunia.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bumdes Desa Legok Kaler Jajang Parman, usai menyerahkan bantuan tersebut yang diserahkan kepada Suwarno Kades Legok Kaler, Kamis Pagi (2/4/2020).

Selanjutnya Jajang menerangkan sedikit donasi dari Bumdes yang kami kelola sengaja kita sisihkan buat warga kami dan tenaga medis, untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit menular covid 19 khususnya di wilayah Desa Legok Kaler.

Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan dapat memperingan beban warga yang terkena dampak covid 19 yang saat ini diberlakukannya Lockdow disetiap wilayah sebagai upaya pencegahan dalam memutuskan menyebarnya virus tersebut.

Sementara di tempat yang sama Nenny Herdiani yang merupakan Bidan Desa "Tenaga Medis" di Desa Legok Kaler mengucapkan terimakasih kepada Bumdes yang sudah menyalurkan Donasinya melalui Kades Bapak Suwarno alhamdulillah sudah kami terima dan sangat membantu kami khususnya Team Medis untuk dipergunakan dalam usaha-usaha penanggulangan covid di wilayah kita.

Dilain pihak, suwarno pun sebagai Kades Legok Kaler, menjelaskan donasi yang kita terima ini akan kita salurkan untuk lansia dan tenaga medis.

Kami pihak Pemerintahan Desa Legok Kaler Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik dari TNI Pos Koramil Paseh dan Polsek Paseh serta seluruh elemen komponen masyarakat yang sudah berperan aktif dalam membantu pemerintahan desa dalam penanggulanga Covid di wilayah Desa Kami. Pungkasnya.