Jatinangor, KORSUM-Dalam rangka membantu upaya pencegahan penyebaran covid 19 di masyarakat Kecamatan Jatinangor. Belum lama ini, Alumni atau Purna Praja Angkatan 03 tahun 1994 IPDN menyumbang dana sebesar Rp 50 juta.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Humas Adm. Kerjasama dan Hukum Baharuddin Pabba yang juga Purna Praja 03 melakili Ketua Dewan Pengurus Purna Praja 03 kepada Kabag Keungan IPDN.

Penyerahan bantuan tersebut di Ruang Graha Wyata Gedung Sekretariat Kampus IPDN Jatinangor, Senin (14/4) yang sebagian dari bantuan itu akan langsung disalurkan ke masyarakat Jatinangor.

"Rektor akan menyalurkan sebagian bantuan itu sekitar Rp 25 juta untuk pengadaan 5000 Masker yang akan dibagikan ke masyarakat Jatinangor yang diterima Kepala Unit Pengelolaan Zakat Jatinangor Dedep Hambali disaksikan camat, Kapolsek dan Danramil Jatinangor, " tutur Kepada Humas.

Ke-5000 Masker  itu lanjut dia, akan dibeli dari membuat masker warga Jatinangor sebagai upaya membantu usaha kecil. Sementara pembagian masker akan diatur camat dan jajarannya.

"Dengan adanya bantuan ini, berharap bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi ditengah pandemik Covid 19 dan upaya mensukseskan arahan pemerintah agar seluruh warga negara menggunakan Masker agar terhindar dari penularan covid 19, "sebutnya.**