Tanjungkerta, Korsum
    Hujan mengguyur dari pagi dan angin kencang di wilayah Tanjungkeeta tak terkecuali Desa Cipanas, yang mengakibatkan tebing Blok Kampung Baru Sudiplak masih Desa Cipanas Kecamatan Tanjungkerta terjadi longsor menutupi jalan kabupaten.
    Menurut Mochamad Asep Lantifan, Kepala Desa Cipanas, Selasa (21/4), di lokasi, bahwa terjadinya longsor di blok kampung baru sekitar jam sebelas siang dengan ketinggian tiga meter.
"Kami segera lapor ke Forkopimkec dan masyarakat serta perangkat desa segera menuju ke TKP dan membersihkan tanah yang menimbun jalan serta dibantu oleh satu Unit Damkar secara manual hingga pengguna jalan tidak terhambat. Dan memang wilayah dusun tiga ini rawan longsor,"  ungkapnya.
    Yanyan, UPTD PU wilayah Tanjunkerta, mengatakan, untuk tanah yang masih belum dibersihkan mengingat tebing terlalu tinggi dan hujan akan turun lagi besar kemungkinan terjadi lagi longsor, untuk sementara pengerjaannya pada hari kamis akan dilaksanakan bersama desa, dan untuk pengamanan pihak TNI-Polri, Pol. PP dan Kebersihan.**(Indang)