Jatinangor, KORSUM - Hasil test SWAB PCR ke-4 Praja Putri IPDN Kampus Jatinangor dinyatakan negatif covid 19. Hasil tes tersebut lebih cepat diterima IPDN dari perkiraan yakni antara Senin atau Selasa depan (13-14/4).

Keterangan ini disampakan kesejumlah media melalui siaran pers yang dikeluarkan Humas IPDN, hari ini Sabtu (11/4). Disebutkan, SWAB PCR ke-4 Praja putri IPDN diperiksa di  Labkesda Bandung yakni WWP. Praja Nur Syasiah Lubis ( Asdaf Sumut).

NWP. Tilova Siwos Papuana (Asdaf Papua Barat). NWP. Hilyati Ananda Putri  ( Asdaf Jambi) dan MP. Aidah Lestari Wulandari ( Asdaf Kalteng).

Keterangan Kepala Humas Adm, Kerjasama dan Hukum IPDN Baharuddin Pabba mengatakan, informasi hasil pemeriksaan SWAB PCR dari penanggungjawab Lab Kimia Farma Bandung yang melaksanakan rapid test covid 19 di IPDN ( Dr.Rita Herawati).

"Hasil SWAB PCR 4 Praja Wanita IPDN negatif. Dr. Rita sudah berkonsultasi dengan tim Dokter penanganan covid 19 di RSHS dengan saran bahwa ke-4 Praja Wanita yang saat ini diisolasi di Poliklinik IPDN untuk tetap dilakukan isolasi selama 14 hari terhitung 6 April meskipun SWAB PCR negatif," tuturnya.

"Meskipun SWAB PCR ke-4 praja ini negatif, namun kami terus berupaya maksimal menjaga ribuan praja tetap tinggal di Kampus melaksanakan kuliah melalui jaringan dan aktivitas lain menyesuainkan dengan kondisi saat ini, "tandasnya.**