Cisitu, KORSUM-Upaya pencegahan covid -19 Pemerintah Desa (Pemdes) Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang membagikan 5000 masker kepada warga. Selain membagikan masker juga melakukan penyemprotan Disnfektan ke ketempat fasilitas umum.

Dikatakan Kades Linggajaya  Agus Wawan Darmawan Pemdes Linggajaya menghimbau kepada masyarakat supaya menggunakan masker jika bepergian keluar rumah dan menerapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga.

"Kami melakukan himbauan kepada masyarakat serta membagikan masker dan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga dan fasilitas umum. Dihimbau kepada warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, olah raga yang cukup, jaga kesehatan dan sering melakukan cuci tangan dengan sabun sehabis melakukan aktivitas di luar rumah," katanya Selasa (21/4) di tempat aktivitasnya.

Lebih jauh ia berharap  kepada seluruh masyarakat Desa Linggajaya untuk mematuhi imbauan pemerintah sebagai salah satu langkah pemutus rantai penyebaran virus corona.