Kota, KORSUM - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumedang dalam upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang, maka diterapkan berbagai peraturan bagi karyawan untuk keselamatan dalam bekerja.

Dikatakan kepala bagian (Kabag) Umum dan Kepegawaian BPN Sumedang, Yayat S.Sos, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Sumedang BPN sudah menjalankan aturan sesuai protokol.

“Jam pelayanan lebih diperketat lagi, sementara untuk waktu pelayanannya dari jam 09.00 sampai 12.00,” katanya, Rabu (6/5) ditempat aktivitasnya.

Ia menambahkan, bagi pegawai tidak diliburkan. Pasalnya, banyaknya masyarakat yang datang untuk mengurus keperluannya.

“Kita bekali surat tugas untuk pegawai dari luar Sumedang namun ada juga yang WFH atau bekerja dari rumah. Harapannya dengan adanya kebijakan seperti ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19," jelasnya

Lebih jauh ia menjelaskan, untuk mengurangi penyebaran Covid-19 bagi petugas pengukuran yang bertugas dilapangan sempat untuk sementara diliburkan.

“Kemarin sempat diberhentikan khususnya untuk petugas lapangan pengukuran. Namun sekarang sudah kembali bekerja," tutupya