Kota, KORSUM.NET-Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Sumedang khususnya Dinas Pendidikan, melakukan penyemprotan Desinfektan di lingkungan kantor  Jalan Pendopo Tegal Kalong KelurahanTalun, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kabid Sapras Dikdas ,  Eka Ganjar Kurnia mengatakan, sesuai intruksi Pemkab Sumedang tekait penyemprotan disinfektan secara serentak pihaknya mengambil langkah cepat karena saat ini kondisi penyebaran virus tersebut tidak dapat di prediksi, sehingga dirasa perlu untuk melakukan pencegahan sedini mungkin.

“Menindaklanjuti keadaan saat ini kami melakukan penyemprotan Desinfekan di lingkungan dinas pendidikan yang lokasinya di Tegal Kalong ini,” katanya.

Selain melakukan penyemprotan pihaknya juga menghimbau kepada karyawan untuk mengenakan masker dan selalu patuh terhadap aturan Prokes.

“Kami juga sudah himbau kepada karyawan dinas di setiap bidang yang ada di sini untuk memakai masker dan melakukan pencegahan virus ini baik dengan penyemprotan dan prilaku hidup bersih,” pungkasnya.