Kota, KORSUM.NET - Panitia Steering Committee (SC) Musda ke X Partai Golkar tahun 2020 resmi mengumumkan clossing pendaftaran pada proses penjaringan bakal calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang.

“Hari ini clossing terakhir jam 16.00 Wib untuk memberikan kesempatan kepada tim verifikasi faktual dan administrasi,” ujar Ketua SC Ifan Yudhi Wibowo dalam keterangan pers di Kantor DPD Golkar Kabupaten Sumedang, Rabu (19/08/2020).

Dikatakannya, sebanyak delapan orang yang telah mengambil formulir pendaftaran hingga batas waktu yang telah ditentukan yakni pada hari Rabu (19/08/2020).

“yang sudah mengambil folmulir pendaftaran sebanyak Delapan orang, yakni  Sidik Jafar, Rully Krisna Prayoga, H.Deden Yayan Rusyanto, Jajang Heryana, Sonia Sugian,  Yogi Yaman Sentosa, Anyeu Widuri dan M.Amin Muhyidin sebagai pendaftar terakhir,"Jelas Ketua SC

Ifan menjelaskan, ada dua hari tersisa untuk mengembalikan folmulir berikut syarat dan dokumen bakal calon termasuk  30 persen atau 10 suara yang menjadi peserta Musda." kita kasih waktu dua hari dari tanggal 20 hingga 21 Agustus 2020.

Tahapan selanjutnya panitia melakukan ferivikasi kepada para bakal calon yang mengembalikan folmulir pendaftaran untuk memastikan lolos tidaknya menjadi calon ketua DPD Golkar pada Musda ke- X nanti.

Untuk diketahui, payung hukum pelaksanaan Musda X partai Golkar tahun 2020 berlandaskan AD/ART hasil Munas IX."Pungkasnya.