Kota, KORSUM.NET-Bertempat di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, telah dilakukan prosesi Sertijab secara sederhana di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, yang mana serah terima jabatan antara Sekertaris Dishub Widodo Heru Prasetiawan kepada Atang Sutarno selaku sekertaris Kepala Dinas Perhubungan yang baru, Senin (10/8/2020).

Selain Sekdis Perhubungan ada beberapa pejabat eselon III dan IV yang pindah tugas ke dinas instasi lain.

Dalam sambutannya Kadishub H. Surrys Laksana Putra mengatakan, sebagai pegawai harus menunjukan loyalitas yang baik tehadap atasan.

"Saya sedikit memberikan gambaran kepada semuanya supaya  loyal terhadap perintah pimpinan artinya dapat bekerja dengan optimal". Ujarnya.

Contoh gambaran kita, lanjut Kadis, sebagai umat muslim harus patuh terhadap perintah Allah dan Rosulnya supaya di pikanyaah, begitu juga sebagai pegawai harus taat kepada piminan.

Lebih jauh Kadishub menyampaikan sebagai pegawai supaya jangan menyia- nyiakan kepercayaan pimpinan.

"Dengan siapapun harus selalu dekat dan mempertahankan kepercayaan pimpinan dengan kinerja yang baik supaya terus eksis". Ucapnya.

Tetap bersyukur apalagi yang naik jabatan harus lebih bijaksana sebab sekarang mempunyai anak buah yang harus diayomi.

Diakui Dishub merupakan salahsatu dinas yang kompak dalam menjalankan tugas pimpinan.

"Jadi pada kesimpulannya kepda pejabat yang baru  saya ucapakan selamat bergabung dan yang pindah sing dipakanyaah ku pimpinan baru sebab dibawah Pimpinan yang barus harus kuat mental
Saya berharap semuanya sukses." Paparnya

Sementara Widodo Heru Prasetiawan menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat di Dishub banyak kekhilafan yang dilakukan.

"Saya mennyampaikan permohonan maaf jika selama kurang lebih 4 tahun didishub  banyak kekurangan. Mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dengan baik. Ucapan terima kasih juga ditujukan untuk pa Kadis, banyak pelajaran yang diperoleh selama menjabat di sini dengan sangat disiplin terhadap alur kegiatan. Mudah-mudahan menjadi bekal supaya  menjadi lebih baik." Jelasnya

Dalam kesempatan yang sama
Atang Sutarno sebagai Sekdishub yang baru meminta bimbingan serta arahan Kadishub sebab ia mengaku sebagai orang baru yang bekerja di Dishub

"Saya mohon bimbingannya jujur di Dishub belum begitu memahami supaya dapat bekerja secara maksimal sebab selama 29 tahun menjadi PNS baru kali ini ia bertugas di Dishub." Katanya