KORSUM.NET--Padatnya kegiatan TP PKK Kecamatan Situraja membuat dewan pembina berinisiaitif memfasilitasi dengan kendaraan operasional. 

Baru-baru ini H. Sutisna selaku dewan penasehat memfasilitasi TP PKK Situraja dengan memberikan bantuan mobil berjenis minibus melaui Pemkab Sumedang. 

Ia berharap mobil tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kegiatan TP PKK Kecamatan Situraja.

"Alhamdulillah dengan adanya mobil opersional ini akan sangat membantu berbagai kegiatan TP PKK Kecamatan Situraja. Karena saya selaku dewan pembina merasa berkewajiban menfasilitasi berbagai  program kegiatan yang ada supaya berjalan dengan baik." Jelas Camat Situraja ditempat aktifitasnya, Selasa, (24/11/2020).

Dikatakan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan.

"Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan". Tuturnya.

Lebih jauh ia mengatakan dengan adanya mobil opersional untuk TP PKK diharapkan dapat memudahkan pergerakan mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat Desa.

"Diharapkan dapat memudahkan dalam melaksakan berbagai kegiatan sampai tingkat Desa yang ada di Kecamatan Situraja." Pungkasnya