KORSUM.NET--Meski tidak ada angenda khusus Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan menyempatkan diri berkunjung ke sekertariat GP Ansor Sumedang  di komplek Islamic Centre Sumedang, Selasa (24/11/2020).

Kunjungan Wabup ini diterima langsung oleh ketua GP Ansor Sumedang Acep Komarudin Hidayat berserta rengrengrengan pengurus. 

Acep Komarudin Hidayat selaku Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumedang  menjelaskan, kedatangan Wabup ini  dalam rangka silaturahmi.

“ Tidak ada agenda khusus. Hanya sekedar silaturahmi untuk mempererat hubungan ukuwah islamiyah diantara sesama muslim," Jelasnya.

Namun silturahmi Wabup tersebut, lanjut Om sapaan akrab ketua GP Ansor Sumedang diyakini akan menambah berkah.

"Sudah jelas dalam sebuah keterangan yang menjelaskan  tentang keutamaan silaturahmi diantaranya yakni memperpanjang umur dan mempermudah rezeki. Mudah-mudahan banyak berkah dan hikmah dibalik pertemuan dengan Wabup kali ini," Jelas Alumnus Pondok Pesantren Alhikamussalafiyah Sukamantri kepada media ini.

Sebelumnya Wakil Bupati Sumedang yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumedang H. Erwan Setiawan melantik dan mengukuhkan Majelis Pembimbing Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Ma'arif NU dan Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Cabang Sumedang masa bakti tahun 2020-2025 di Aula PCNU Sumedang, Selasa (24/11).