KORSUM.NET
--Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran panitia Diklatsar PC Ansor Banser Sumedang angkatan II,  yang  akan dilaksanakan Jumat-Ahad, 27-29 Desember 2020 di Bumi Kahyangan Dusun Cibacang Desa Sindangsari Kecamatan Sukasari.

“Saya kagum dan bangga kepada Ansor Banser Sumedang yang akan mengadakan Diklatsar. Terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang ikut berpartisipasi," Tutur Wabup kepada sejumlah pengurus Gp Ansor Sumedang Jumat (27/11/2020).

Wabup berharap pengkaderan Ansor Banser  berlanjut hingga tingkat akar rumput." Saya berharap Diklatsar untuk bisa dilaksanakan disemua tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) sehingga kita bersama-sama mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia," jelasnya.

Sementara ketua GP Ansor Sumedang Acep Komarudin Hidayat menyampaikan, dengan diadakannya Diklatsar Banser diharapkan dapat bersinegri mendukung program-program pemerintah.

“Sehingga diharapkan setelah mengikuti Diklatsar, Ansor Banser mampu mengaplikasikan turut serta membantu program pemerintah di wilayahnya masing-masing,” harapnya.