KORSUM.NET
--Dalam upaya meningkatkan pendapatan aseli Desa (PAdes) Pemerintah Desa Jatimekar Kecamatan Situraja ingin membangun Gedung Serbaguna. 

"Kami beniat membangun gedung serbaguna dengan ukuran 18 X 11 Meter dengan RAB 1,2 Miliar lebih.  Program tersebut berdasarkan aspirasi dari masyarakat Desa Jatimekar iti sendiri," Jelas Kepala Desa Jatimekar Deddy Koesmana melalui kasipem Sugiono Selasa (1/12/2020) ditempat aktifitasnya.

Ia berharap jika pembangunan Gedung serbaguna dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Baik sebagai sarana olahraga maupun rapat-rapat antar warga dan Pemdes."Selain itu juga dapat digunakan warga untuk kegiatan keluarga seperti resepsi pernikahan, sunatan dan lain-lain,"Jelasnya

Lebihjauh ia mengatakan, Pemdes Jatimekar optimis dapat mewujudkan aspirasi dari masyarakat." kami optimis ide kreatif dari Pemdes dan masyarakat dapat segera terwujud." Harapnya.

Ia memohon do'a restu dari semua pihak supaya program dari Pemdes Jatimekar dan aspirasi masyarakat." Kami memohon dorongan do'a restu dari semuanya," Jelasnya