KORSUM.NET
- Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli Berbagi menyerahkan bantuan kepada para korban bencana tanah longsor dan banjir Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup DPP Partai Demokrat Euis Widaningsih dan diterima langsung Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan di Posko Kecamatan Cimanggung, Sabtu (23/1/2020). 

Wabup mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kapada DPP Partai Demokrat yang telah peduli kepada korban longsor dan banjir.

 "Terima kasih atas bantuannya. Semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Semoga mendapat balasan dari Alloh SWT," ucapnya.

Sementara itu, Euis sebagai perwakilan dari DPP Partai Demokrat menyampaikan turut berbelasungkawa atas terjadinya musibah tanah longsor.

"Semoga diberikan ketabahan dan dikuatkan. Kami selaku utusan dari DPP Partai Demokrat menyerahkan bantuan supaya dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah ini," ucapnya.

Ia menerangkan, bantuan berupa paket Sembako dan kebutuhan lainnya. 

"Semoga musibah ini segera cepat berakhir dan Pandemi Covid 19 semoga cepat hilang," pungkasnya.