KORSUM.NET
- Kepala Desa Situraja Utara Kecamatan Situraja, Ico Suarsa , Baznas,BPD, LPM serta tokoh masyarakat  memberikan bantuan bingkisan dan sejumlah uang 'kadeudeuh' untuk  warga di lingkungan sekitar yang anaknya mengikuti kegiatan sunatan massal dalam rangka menyambut Milangkala ke-37 Desa Situraja Utara Kecamatan Situraja, Kamis (14/1/2021) pagi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kades kepada para  peserta khitanan massal anak warga kurang mampu yang merasakan kesulitan dalam segi ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Khitanan atau sunatan massal itu berkerjasama dengan Baznas dan Polindes, serta para Donatur yang Dermawan.

Adapun peserta khitanan masal  sebanyak 9 orang.

Kades Ico Suarsa, berharap kepada seluruh warga Situraja Utara dan Kota dengan adanya baksos dan khitanan masal Pemdes dengan warga dapat berjalan dengan sinergis.

“Sehingga nantinya warga berserta Pemdes itu semua sama, karena kita bagian dari warga,” kata Kades Ico Suarsa.

Sementara itu,  Hafidz Saeful Mubarok putra dari Ustadz Zezen Zainal salah satu orang tua yang mengikuti sunatan masal  mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Situraja Utara   dan para Donatur yang sudah bersinegri dengan warga guna melaksanakan Bakos dan Sunatan Masal saat ini.

“Jadi karena pandemi Covid-19 ini program untuk melakukan kegiatan bakti sosial dan khitanan massal,sangat bermanfaat bagi kami” pungkasnyanya.