KORSUM.NET
-- Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan meminta jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang untuk fokus pada penyelenggaraan Babak Kualifikasi (BK) Porda Tahun 2022.

Hal itu dikatakan Wabup pada saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran KONI Kabupaten Sumedang di Ruang Rapat Wakil Bupati Setda IPP, Senin (4/1/2021).

Wabup mengatakan, Kabupaten Sumedang diharapkan mampu menorehkan prestasi pada Porda yang akan dilaksanakan Tahun 2022 mendatang.

"Kami berharap target Kabupaten Sumedang pada gelaran Porda masuk 10 besar. Untuk itu, persiapkan dari sekarang atlet-atlet kita untuk mengikuti Babak Kualifikasi yang akan dilaksanakan bulan Januari ini," harapnya.

Wabup juga menambahkan, bidang olahraga harus bisa memberikan manfaat untuk Kabupaten Sumedang.

"Intinya harus fokus pada Babak Kualifikasi Porda Tahun 2021. Siapkan target untuk masuk 10 besar dan kita harus fokus pada prestasi olahraga di Kabupaten Sumedang," tukasnya.

Dalam silaturahmi tersebut Wabup didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Bidang Olahraga, dan unsur Kesra pada Setda Sumedang.