KORSUM.NET - Sejumlah pejabat esselon struktural di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang akan menjalankan vaksinasi covid-19 pertama besok Selasa (9/3/21), sesuai undangan yang dijadwalkan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

 "Iya kami sudah menerima undangan terkait  jadwal pelaksanan vaksinasi pejabat struktural semua eselon dan unsur pelayanan publik. jadwalnya hari Selasa, 9, Maret 2021, pukul 8.00 - 11. 00, WIB bertempat di aula gedung Korpri Sumedang Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara”.  Moh. Budi Akbar, Kasubag Umum Aset dan Kepegawaian pada Disdik Sumedang, Senin (8/3/2021) ditempat aktivitasnya.

 Kata Budi, Jumlah pejabat struktural dilingkungan Dinas pendidikan Kabupaten Sumedang yang akan divaksin sebanyak 20 orang, terdiri dari Kepala Dinas, Sekrtaris, Kabid ,Kasi, Kasubag dan pejabat eselon lainnya.

 “Sementara untuk staf, kami masih belum mendapatkan informasi lagi." Jelasnya

 Ia melanjutkan untuk vaksinasi tenaga pendidik dan kependidikan datanya sudah diserahkan ke Dinas Kesehatan. Tapi untuk data yang belum dan yang sudah dari pihak Disdik belum mengetahui.

 "Untuk tenaga guru, penilik, tenga TU, Pengawas, penjaga sekolah datanya sudah kami berikan ke dinkes tapi kami belum tahu kapan pelaksanaan vaksinasinya. Menurut informasi pelaksanaan vaksinasi untuk mereka bertempat di puskesmas-puskesmas terdekat sesuai dengan alamat domisili yang tertera dikartu tanda penduduk (KTP) yang bersangkutan," Jelasnya

 Lebih jauh ia menjelaskan pejabat eselon di Disdik Sumedang sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi.

 "Sesuai arahan dari pimpinan, kami siap mendukung dan mensukeskan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah pusat provinsi serta daerah, karena akan membuat kami semakin percaya diri." Pungkasnya