KORSUM.NET - TNI - POLRI dan Aparatur Pemerintahan di Kecamatan Paseh Antusias melaksanakan Suntik Covid-19 Sinovac bertempat di Ruang Poned UPTD Puskesmas Paseh. Senin (1/3/2021)

Pada pelaksanaan Suntik Vaksin Covid-19 ini harus menempuh beberapa tahap pemeriksaan, mulai dari cek suhu dan tensi, validasi data, serta interview riwayat penyakit yang pernah diderita untuk memenuhi syarat layak untuk di vaksin.

Unsur forkopimca kecamatan Paseh turut mendampingi pelaksanaan penyuntikan Vaksin terhadap 89 orang TNI-POLRI Dan Aparatur Pemerintahan Kecamatan Paseh, Ucap Camat Paseh Beni Satriaji S.Sos.

Pelaksanaan suntik vaksin untuk TNI-POLRI dan Aparatur Pemerintah ini dilaksanakan untuk 30 orang per hari, dan akan dilaksanakan selama tiga hari sampai dengan hari rabu 3 maret 2021 mendatang.

Sementara perwakilan dari TNI-POLRI melalui Danpos Koramil Paseh Peltu Agus mengucapkan terimakasih kepada UPTD Puskesmas Paseh yang sudah berupaya maksimal untuk memberikan fasilitas kepada TNI-POLRI.

Harapan kedepan setelah selesainya pelaksanaan Suntik Vaksin bagi TNI-POLRI dan Aparatur Pemerintahan, untuk selanjutnya kami mengajak kepada seluruh warga paseh untuk sama-sama melaksanakan suntik Vaksin, jangan takut untuk di Vaksin, agar kita terbebas dari Penyebaran Virus Covid-19.