KORSUM.NET
- Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumedang melaksanakan puncak acara Harlah ke-87 GP Ansor. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula PCNU Sumedang, Jumat (7/5 /2021). 

Beberapa rangkaian bunga ucapan Harlah ke GP Ansor pun berjejer di depan Gedung PCNU Sumedang. Diantaranya ada kiriman. Bunga dari Bupati Kabupaten Sumedang, H. Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Kabupaten Sumedang, H. Erwan Setiawan. 

Ada pula kiriman rangkaian bunga dari Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, H. Jajang Apipudin.

Parpol dan lembaga parpol pun tidak ketinggalan mengirimkan rangkaian bunga. Salah satunya ada dari Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sumedang, Didi Suhrowardi dan Dadi Sopandi. 

Wakil Dewan Syuro PKB Sumedang, Dudung Heryadi dan Ketua Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum dan Lakumham PKB Sumedang, Jandri Ginting ikut memberikan ucapan selamat untuk Harlah GP Ansor. 

Beberapa karangan bunga dari perusahaan PT dan CV pun tampak terlihat. Salah satunya dari Direktur PT. Aksata Reka Jaya, Abdul Latif dan Direktur CV. Mahesa Jaya Abadi, Shanty. 

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sumedang Acep Komarudin Hidayat menyambut gembira atas kiriman karangan bunga yang dikirim khusus mengucapkan Harlah ke-87 GP Ansor.

Acep mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengirim karangan bunga tersebut.

"Saya mewakili para pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumedang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan karang bunga bahagia kepada GP Ansor. Ini merupakan bentuk  perhatian kepada kami", ucap Acep.

Semoga GP Ansor bisa menjadi solusi di masyarakat, bukan menjadi masalah di Masyarakat, tutup Acep.